Tanaman Hias Tropis Bisa Menyerap Panas dan Polusi dari Dalam Rumah

Di negara yang memiliki 4 musim seperti Eropa, Musim gugur dan musim dingin adalah musim terbaik bagi pemula pecinta tanaman hias. Sementara tanaman tidak aktif dan kurang perawatan.

Di Indonesia, tanaman hias juga cukup populer bagi berbagai kalangan khususnya pecinta tanaman hias mini atau bonsai.

Pos Instagram dari #nofilter brunches dengan cepat diganti oleh potret keren dari tanaman hias baru yang keren di atas meja kopi di seluruh ibu kota.

Dan, seiring semakin hari semakin pendek dan dingin, Anda pasti akan menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai planning menempatkan tanaman hias Anda.

Sementara daun di pohon-pohon di sekitar kita terus berubah menjadi oranye dan coklat, tanaman hias tropis hijau sehingga penampilan lezat mereka yang lezat tetap seperti itu sepanjang bulan-bulan yang dingin.

Perbaiki Mood dan Mengurangi Stress

Mereka juga telah terbukti membersihkan rumah dari polusi, mengurangi stres dan memperbaiki mood Anda, yang selalu bisa dilakukan dengan dorongan setelah kursus musim panas habis.

Selain itu, tanaman hias tidak aktif selama musim gugur dan musim dingin sehingga mereka menjadi lebih mudah dirawat.

Jika Anda benar-benar baru pada tanaman hias maka Robin the Ficus Elastica adalah tanaman yang brilian untuk diadopsi. Sangat mudah untuk menjaga spesies ini juga telah disetujui oleh NASA sebagai salah satu tanaman pemurni udara terbaik.

Juga ideal untuk tukang kebun pemula atau pelupa adalah (kebanyakan) succulents mandiri, yang hadir dalam berbagai macam warna, bentuk dan tekstur.

Atau, yang sulit seperti senama, pemula bisa mencoba Fidel, Ficus Lyrata. Berasal dari Afrika barat, Fidel akan membantu ruang Anda mencapai tampilan tropis dengan daunnya yang berbentuk lyre.

Hadirkan Estetika Dirumah

Dan bagi Anda pecinta tanaman hias, jika ditempatkan dengan tepat didalam ruangan justru akan menambah estetika dalam rumah Anda. Dan untungnya, sirkulasi udara aakan semakin bagus dirumah Anda.

Nah, selain sejumlah tanaman yang disebutkan diatas, ada juga jenis yang mudah kita temui di sekitar kita yaitu Puring. Dengan jenisnya yang beragam, kita bisa bebas memilih puring jenis apa yang akan kita masukan kedalam ruangan rumah kita.

Tertarik untuk mencoba, mari kita bereksperimen untuk mendekor ulang rumah kita agar lebih nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *