Mimpi Seorang Desainer: Cara Menggunakan Palet Warna Pink dan Hijau di Rumah Anda

Millennial pink menunjukkan tidak ada tanda-tanda menghilang sebagai tren interior di rumah kita. Akan tetapi kali ini warna hijau subur bergabung dalam sorotan sebagai penyegaran segar dan kontemporer pada masa lampau.

Situs Scrapbooking Pinterest telah melaporkan 20 persen gelombang ‘Pinners’ menyimpan gambar gaya hidup inspirasional ubin hijau yang digunakan di ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.

Dan contoh warna pink dan hijau yang digunakan dalam setting ruangan yang sama bahkan lebih populer, naik 40 persen saat kombinasi retro ini terlepas dari catwalk dan masuk ke rumah kita.

Sudah Diterapkan di Restoran

Beberapa restoran trendi di ibukota telah mengenalkan tema ini, sehingga Anda bisa melihat ide ini. Dan menerapkannya untuk rumah Anda sendiri sebelum Anda berkomitmen.

Seorang bernama Tom Dixon memilih sofa kulit berwarna luxe untuk duduk di samping kursi merah muda abad pertengahan saat ia merancang interior untuk brasserie chic The Strand, Bronte.

Millie’s Lougue di acara terbaru Soho House The Ned, telah memilih dinding hijau marbled hijau di samping sofa pink brokat merah muda untuk tekstur tekstur yang kontras.

Jika mengolah seluruh ruangan tampak terlalu banyak komitmen, jalan tinggi penuh dengan peralatan rumah tangga yang mencakup warna trendi.

Celupkan jari kaki Anda ke dalam tren dengan daun pohon palem ini dari bantal Etsy. Letakkan di atas lempengan merah muda berdebu atau selimut yang menghangatkan.

Atau, buatlah pernyataan dengan celana pink dan tembaga Smart yang memerah – mengelilinginya dengan tanaman rumah untuk mengenalkan getaran warna ganda itu.

Cocok Gak Dirumah Anda?

Untuk urusan warna memang tidak bisa disamain antara yang satu dengan yang lain. Perpaduan warna pink dan hijau merupakan warna yang berani dan bisa saja Anda mewujudkan mimpi Anda untuk diterapkan dalam rumah.

Jika Anda tertarik, silahkan berkreasi diruang pribadi seperti kamar atau ruamh favorit seperti ruang makan dan dapur. Kemudian lihat hasilnya kelak, pasti tak terbayangkan oleh imajinasi Anda, namun itulah keindahan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *