CARA MEMILIH ASURANSI MOBIL TERBAIK

Berdasarkan rentetan iklan televisi, tidak ada kekurangan perusahaan asuransi yang dapat dipilih. Itu kabar baik bagi mereka yang berbelanja untuk asuransi mobil, karena kompetisi biasanya diterjemahkan ke dalam tarif yang lebih rendah dan penawaran layanan yang lebih baik untuk pengemudi. Itulah alasan kenapa tips memilih asuransi kendaraan terbaik ini di posting.

Perusahaan asuransi mobil terbaik menyediakan cakupan komprehensif, layanan pelanggan yang unggul, kekuatan finansial, dan ketenangan pikiran saat Anda berada dalam ikatan terkait mobil.

Memilih perusahaan asuransi yang tepat berpotensi memotong biaya asuransi mobil Anda sekitar 35%, tanpa mengurangi tingkat pertanggungan Anda. Polis asuransi mobil sangat bervariasi tergantung pada mobil Anda, catatan mengemudi Anda dan kredit Anda, jadi penting untuk menghabiskan waktu melakukan riset dan perbandingan belanja. Mungkin Anda bisa melihat perbandingan asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas, yang bisa dibeli secara online.

Apakah Anda memerlukan asuransi mobil untuk pertama kalinya atau berbelanja untuk kesepakatan yang lebih baik, ingatlah tips ini.

Tips Memilih Asuransi Kendaraan Terbaik

1.Sebelum Anda mulai berbelanja perbandingan, cari tahu persyaratan asuransi minimum negara bagian Anda dan pastikan Anda ditanggung dengan jumlah yang sama dengan nilai total aset Anda.

2.Pertahankan premi rendah dengan memilih cakupan tabrakan dengan deductible tinggi dan rencanakan untuk membayar biaya perbaikan rutin tanpa biaya.

3.Pastikan untuk berbelanja perbandingan. Kunjungi insurancepanda dan Insurance.com untuk mengisi formulir aplikasi untuk kutipan perbandingan dari beberapa perusahaan asuransi.

4.Ada tiga jenis asuransi: Penjual langsung seperti GEICO dan Progressive yang menjual pertanggungan langsung kepada Anda, merek nasional besar seperti Allstate dan State Farm, dan agen asuransi independen yang menawarkan berbagai pilihan asuransi dari berbagai perusahaan. Penjual langsung menyukai pengemudi yang memiliki catatan mengemudi yang sempurna sehingga Anda mungkin memiliki masalah kualifikasi untuk pertanggungan jika Anda memiliki riwayat kecelakaan atau pelanggaran bergerak. Merek-merek nasional sangat membantu bagi pengemudi dengan jerawatan dan harganya biasanya kompetitif. Agen independen memiliki jalan yang bagus untuk membantu Anda mendapatkan cakupan yang lebih baik dengan harga yang lebih baik daripada yang Anda temukan sendiri.

5.Tanyakan tentang semua diskon yang tersedia. Hampir selalu ada cara untuk menghemat uang. Anda mungkin mendapatkan diskon jika mobil Anda memiliki rem anti penguncian, jika Anda tidak sering mengendarai mobil Anda, atau jika Anda mengambil kelas mengemudi defensif. Minta daftar semua kemungkinan diskon untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat.

6.Lewati asuransi derek. Lebih baik mengambil uang ekstra itu dan bergabung dengan klub otomatis seperti AAA. Selain penarik, Anda akan memiliki bantuan di pinggir jalan saat Anda membutuhkannya.

7.Bundel jika bisa. Lebih banyak perusahaan asuransi menawarkan penghematan besar – hingga 20% – ketika Anda melindungi semua properti Anda dengan satu perusahaan asuransi. Diskon beberapa polis dapat berlaku untuk kombinasi asuransi rumah, mobil, jiwa dan bahkan sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.