7 Cara Ini Ampuh untuk Siasati Kamar Mandi Sempit

Kamar mandi merupakan ruang kecil dengan banyak fungsi. Dengan sentuhan kreatifitas, Anda bisa mendapatkan banyak fungsi. Dibawah ini kami telah merangkum beberapa strategi yang memberi Anda ide untuk menampung lebih banyak untuk menjaga riasan, perlengkapan mandi, serta handuk Anda secara teratur. Berikut pembahasan selengkapnya:

1.Rak tinggi

Area di atas pintu jarang digunakan, tetapi itu bisa menjadi tempat yang bagus untuk menyimpan barang-barang yang tidak Anda perlukan setiap hari. Rak luar ruangan dapat menampung perlengkapan mandi tambahan atau penyegar udara tersembunyi untuk menjaga kamar mandi Anda harum.

2.Rak Basket

Balik keranjang di sampingnya untuk membuat rak rak. Bucket terbuka memungkinkan Anda melihat semua isi dengan mudah sementara sisi atas berfungsi sebagai rak biasa untuk menyimpan aksesori dekoratif

3.Penyimpanan Bertingkat

Ketika Anda kehabisan ruang di atas meja tetapi masih membutuhkan tempat untuk krim pelembab tangan dan ikat rambut, pertimbangkan untuk menempatkannya secara vertikal. Buat tempat tier Anda sendiri dengan menumpuk dua piring yang didukung oleh kandil. Ini adalah cara yang praktis dan murah.

4.Batang Ketegangan

Manfaatkan kabinet di bawah cekungan yang luas. Pasang batang penegang untuk menahan pembersih sementara laci dapat ditarik keluar di bawah memberi ruang untuk kertas toilet ekstra. Anda juga dapat menggunakan hook ‘S’ untuk menggantung kotak penyimpanan dari bar.

5.Cermin fungsi ganda

Cermin dua-dalam-satu yang bagus untuk ruangan kecil. Ketika ditutup, ini adalah cermin yang sempurna. Namun ketika dibuka, rak-rak menyimpan semua produk misalnya untuk perawatan kesehatan dan kecantikan.

6.Kait Perekat

Setiap kali Anda menggunakan catok atau alat pengeriting rambut, Anda akan menginginkan tempat yang aman untuk menyimpannya ketika dingin. Jaga rambut Anda teratur dan keluar dengan menggunakan perekat kait di pintu lemari bagian dalam. Ucapkan selamat tinggal pada luka bakar yang tidak disengaja. Sepatu sepatu untuk perlengkapan mandi dan perlengkapan mandi Sepatu untuk peralatan dan perlengkapan mandi

7.Penyimpanan perlengkapan mandi

Penyimpanan sepatu bisa bekerja lebih baik saat berada di kamar mandi. Kantong-kantong yang ada, dirancang untuk menyimpan berbagai hal. Sedangkan lubang di dekat bagian atas mudah dihubungkan ke kait tirai shower. Pastikan untuk mendapatkan penyimpanan dengan kantong bersih agar air mengalir dan tidak mengendap.

 

tulisan ini pernah dipublikasikan di kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.