5 Cara Mengubah Kamar Tidur Menjadi Tempat Perlindungan yang Nyaman di Musim Dingin

Tidak perlu banyak mengubah kamar tidur Anda menjadi ruang interior yang damai dan nyaman, cocok untuk saat suhu turun dan malam masuk. Inilah awal mulanya …

Bahkan perubahan terkecil pun bisa mengubah kamar tidur, membawanya dari ruang fungsional menuju tempat perlindungan yang sempurna untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

Malam-malam menarik pada tingkat yang mengkhawatirkan dan malam musim panas yang panjang menghabiskan menghirup aromaterapi mawar di bar tepi sungai adalah kenangan yang jauh lebih indah.

Jadi saat kita menukar slingbacks untuk rajutan lembut dan tebal, masuk akal untuk memastikan kamar tidur kita sama hangat dan nyaman.

Sepertiga proyek renovasi oleh pemilik rumah di Inggris ada di kamar tidur, dengan rata-rata menghabiskan lebih dari £ 1.500, menurut sebuah studi oleh platform desain online Houzz.

Dan, ditambah dengan penelitian baru yang menyoroti perabot kamar tidur yang dibeli setiap 13 detik di eBay di Inggris tahun lalu, jelas kita adalah negara yang terobsesi dengan menambahkan sentuhan pribadi ke rumah kita. Terutama di kamar tidur.

Bantal adalah kamar tidur paling populer yang dibeli, menurut laporan ritel eBay di Inggris, diikuti oleh bantal dan tempat tidur.

Selimut, kasur dan selimut juga ada di 10 item paling populer namun, seperti biasa, seringkali pertanyaan terbesar adalah memulai dari mana?

Lima tips teratas untuk kamar tidur

Kami telah mengumpulkan pilihan aksesoris kami untuk dijual di galeri di atas, ditambah lima tip pakar dari perancang

  1. Sebagai aturan umum, semakin ringan Anda adalah kasur yang lebih lembut yang harus Anda pilih untuk kenyamanan optimal
  2. Duvets harus menjadi kombinasi sempurna antara kehangatan yang nyaman dan kenyamanan yang berat, rating 10,5 tog bekerja dengan sempurna dengan suhu kamar rata-rata yang direkomendasikan di Inggris.
  3. Jangan khawatir terlalu banyak tentang jumlah benang setinggi mungkin, 300-threadcount berkualitas bagus bisa terasa semewah yang lebih tinggi.
  4. Tingkat pencahayaan sepanjang mandi dan ritual tidur harus lembut
  5. Letakkan teknologi di ruangan lain untuk menghilangkan godaan dan biarkan lampu redup dengan cahaya lilin yang lembut untuk memulai menenangkan tidur nyenyak.

Nah, demikianlah 5 tips mengubah kamar tidur untuk menghadapi musim dingin, tertarik? Silahkan lakukan kreasi sesuai minat Anda…

 

sumber: https://www.homesandproperty.co.uk/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *