Jual Tanah Pontianak Daerah Berkembang


Ini adalah salah satu dari sekian juta kisah nyata yang terjadi di dunia nyata. Sebuah nilai investasi berupa tanah (properti) bahkan bisa tak terhitung pertumbuhannya.

Berikut kisah selengkapnya:

Pada tahun 2000 yang lalu, seorang yang bernama H. M Nur Hasan (Pendiri Lembaga Mesjid Munzalan Mubarakan) memiliki tanah kosong di Jalan Parit Haji Husein II (Paris II). 

Saat itu, ia mengajukan Pinjaman 5 juta ke salah satu Bank dengan agunan Sertifikat Tanah Kosong yang berlokasi di Paris II. Tujuan pinjamannya adalah untuk belajar membuka usaha.

Sayangnya, Pinjamannya tidak dikabulkan Pihak Bank dengan alasan bahwa harga tanahnya tidak memadai untuk pinjaman yang diajukan.

Alasan kedua, jalan menuju lokasi tanah yang dimiliki masih gambut dan sulit untuk dilalui menggunakan sepeda motor. Paling bisa jalan kaki untuk menuju lokasi tersebut.

Setelah 12 tahun berlalu, tanah yang ia miliki bisa terjual dengan harga Rp 1,2 Milyar. Begitu tingginya nilai investasinya, dan jika dihitung hitung kenaikannya sangat fantastis bukan? 

berapa hitungan Anda? Lebih dari 20.000 persen dalam jangka waktu 12 tahun.

Inilah keuntungan orang yang melakukan investasi dalam bentuk tanah (properti) sejak usia muda, bahkan bisa jadi Milyarder Baru.

Kini, salah satu pengembang di Pontianak [Graha Kavling 7] menawarkan tanah kosong dengan harga yang sangat terjangkau bahkan bisa di cicil sampai 36 bulan.

Cicilannya 450ribuan atau sekitar 15ribuan perharinya, Anda sudah bisa melakukan investasi berupa tanah.

Berlokasi di Jalan Parit Habibah, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, dengan spesifikasi:

  1. Tanah keras, siap bangun
  2. Ada Instalasi Listrik
  3. Berda ditengah pemukiman warga
  4. Akses lancar, bisa masuk pake Mobil
  5. Lingkungan Asri, Aman dan Ramah
Untuk Booking Kapling tanah cukup dengan Rp 100 ribu.

100 ribu? Sekarang bisa buat apa coba?

Jika digunakan untuk berinvestasi, maka Anda akan merasakan manfaatkannya nanti bukan sekarang.